Minggu, 15 November 2015

Cara Mengobati Ulkus Peptikum secara Tradisional

Untuk cara mengobati ulkus peptikum secara tradisional dengan herbal termutakhir saat ini Gastric Health Tablet, gastric bisa Anda dapatkan di TOKO RANA >> penjual resmi berbagai obat herbal, pelayanan kami hingga ke seluruh kota Indonesia. Guna mencegah penipuan bisa, KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN SETELAH SAMPAI.
Ulkus lambung peptikum atau (tukak lambung) ialah adanya luka yang membentuk bulatan atau oval, yang berada di dinding lambung atau usus dua belas jari (duodenum) terjadi karena terkikis oleh asam lambung dan juga getah pencernaan, yang menjadi pencetus utama (penyebabnya) karena bakteri " Helicobacter Pylori " yaitu bakteri yang mengakibatkan peradangan kronis lapisan lambung dalam tubuh yang berkolonisasi mukosa antrum. Cirinya sering bersendawa, sakit perut, selera makan menghilang yang berimbas pada berat badan yang menurun, mual & muntah, jika telah parah maka gejala akan lebih parah pula biasanya jika kondisi ini terjadi harus segera di OPERASI. 

Cara mengobati ulkus peptikum secara tradisional 

Green World, produsen obat herbal ternama & terbesar mempersembahkan solusi tepat untuk cara mengobati ulkus peptikum secara tradisional, yakni gastric health tablet ahlinya spesialis lambung, mengobati dan menjaga kesehatan lambung Anda. Yang terkomposisi dari herbal Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. Ke 4 bahan herbal tsb di olah dengan baik sehingga menghasilkan perpaduan obat lambung yang bermutu dan kaya dengan beragam khasiat utama lainnya seperti :
    • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
    • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
    • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
    • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
    • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Sejak lama dried tangerine dipakai, sebab memiliki manfaat baik bagi sistem pencernaan misalnya, mampu meningkatkan kerja sistem pencernaan, menghilangkan gas, mulas, muntah dan mengontrol kadar asam, serta meningkatkan nafsu makan dan menghilangkan mual yang biasanya terjadi pada penderita maag hingga tukak/ulkus lambung kronis. Jadi untuk pengobatan ulkus lambung peptikum serahkan pada " Gastric health tablet ". 

Mau bukti ?

Berminat ? gastric yang ASLI hanya di jual di agen/penjual resmi Green World tertentu saja seperti TOKO RANA, dan tidak dijual di tempat lainnya. 

Gastric juga dapat dikonsumsi >>

Orang yang fungsi gastrointestinal menurun, memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk. Perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama. Penderita penyakit perut kronis.
* Aturan konsumsi >> (30 tablet) 2 x sehari, kunyah 2 tablet tiap kalinya, 2 x sehari.
* Pastikan anda tidak lupa mencantumkan {DV-GH}. Untuk mencegah obat tertukar dengan obat lainnya. 

Rp. 161.000,- Harga tsb belum termasuk tarif ongkir. 

Mau pesan ? berikut cara pemesanan via SMS >> 

(DV-GH) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :

DV-GH => code resmi yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman obat !!!

Contoh =>> DV-GH : 5 botol : Myrani : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530***
PEMBERITAHUAN !!!
– Bisa, bayar nanti jika sudah barang di terima (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja) ke daerah tertentu. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk di luar daerah tsb, minimal bayarnya dicicil 2x sebagai DP, sisanya di bayar setelah barang sampai. 
 – Agar pengobatan bisa sembuh secara maksimal, karena terbuat dari herbal jadi harus berkelanjutan namun bukan berarti ada efek ketergantungannya, namun bertujuan agar ulkus peptikum sembuh secara TUNTAS agar tak datang lagi. 

Terimakasih untuk minat & kepercayaan Anda ! Semoga cepat lekas sembuh, Amiiin…

Baca juga : 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar