Senin, 14 Desember 2015

Cara mengatasi selaput usus rusak secara tradisional

Cara mengatasi selaput usus rusak secara tradisional dengan konsumsi Koloklin capsule mampu mengobati sampai ke akarnya. Disini penjual resmi Termudah & Terpercaya TOKO RANA, menjual berbagai obat herbal diantaranya koloklin, bisa Barang dikirim duluan, bayar belakangan syarat & ketentuan yg berlaku.
Usus sendiri ialah >> sistem organ paling penting, yang berguna untuk menyerap sari-sari makanan yang akan dimanfaatkan oleh tubuh kita. Disamping itu juga memproses bahan makanan sedangkan sisa intisari dibuang melalui anus dalam bentuk feses. Dengan penyerapan ini akan disebarkan keseluruh tubuh. Tentu saja kalau selaput usus rusak maka kinerja usus tidak bisa berkerja dengan baik, bahkan terganggu. Mengkonsumsi makanan yang kurang sehat karena tidak memperhatikan ke higienisannya, merupakan penyebab terjadinya selaput usus rusak
Khasiat koloklin capsule, cara mengatasi selaput usus rusak secara tradisional   
Obat koloklin capsule dari Green World merupakan pilihan tepat obat herbal khusus ahlinya mengatasi berbagai gangguan pada pencernaan misalnya usus, sehingga sangat cocok untuk cara mengatasi selaput usus rusak secara tradisional, karena terkomposisi dari herbal Ekstrak Lotus Leaf (ekstraks bunga teratai suci), Polygonum Multiflorum (umbi fleeceflower di amerika utara), Semen Cassiae (biji cassia), dan Aloe (lidah buaya). Herbal tsb sangat baik untuk menjaga kesehatan usus apalagi jika konsisten rutin pengobatan bisa efektif, yang AMAN telah terdaftar sebagai obat herbal berstandar Badan POM TI: 104 341 491. EFEKTIF dan MULTI KHASIATNYA seperti : (mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh, memperlicin usus dan memperlancar pembuangan, vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh, mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus dan memperbaiki selaput usus yang rusak). Perlu bukti ?
Code obat : DV-KK
>> Cara konsumsi koloklin : 60 kapsul/botol (kira-kira untuk 15 hari konsumsi)2 x sehari (2 kapsul tiap kalinya) diminum dengan air putih yang banyak.
Ayo, buruan tunggu apalagi beli di TOKO RANA ? INGAT ! koloklin yang asli hanya di jual di penjual resmi tertentu/tidak bisa dijumpai di sembarang tempat.
>> Koloklin juga baik di konsumsi bagi mereka yang :
  • Orang BABnya tidak lancar, orang yang ingin berdiet pun bisa, dan yang BABnya lancar/normal disarankan mengonsumsi produk ini secara berselang.
  • Rp. 224.000,-/botol harga tsb belum termasuk tarif ongkir JNE.

>> Pastikan anda tidak lupa mencantumkan code obat { DV-KK }, karena kami TIDAK akan MELAYANI pemesanan tanpa code diatas !
Prosedur pemesanan via SMS, cukup ketik : 
(DV-KK) : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No. Telp/Hp
Jika sudah ? Kirimkan ke kontak di Bawah :
DV-KK => code yg harus disertakan setiap kali pemesanan, untuk mencegah kesalahan saat pengiriman !
Contoh pemesanan 4 botol :
DV-KK : 4 botol : Mirany : Jl. Lewo No. 50 kel. Purbaratu Kec. Setia ratu Kab. Tasikmalaya 46111: 082350530*** 
HIMBAUAN : 
* Untuk bayar nanti jika barang sudah sampai ke tujuan hanya (berlaku untuk pemesanan dibawah 1-2 botol saja, ke daerah tertentu). Untuk diluar daerah minimal bayar dahulu 1/2 dari totalnya sebagai tanda jadi, sisanya bisa di bayar kalau barang sudah sampai.
* Apabila dalam 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya juga, maka anda akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Di samping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami. 
* Tidak perlu cemas dan ragu order online di toko kami, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 

Baca juga : 


Terimakasih untuk kunjungan anda, semoga menjadi perantara kesembuhan penyakit Anda. Amin...  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar